Jasa Pembuatan Website Sekolah

Kami menyediakan Jasa untuk membuat website sekolah.

Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi yang sangat pesat saat ini memungkinkan pemangku kepentingan di sekolah untuk meningkatkan kualitas geliat literasi warga sekolah selain sekaligus untuk meningkatkan kualitas akses warga sekolah termasuk masyarakat secara umum pada berbagai informasi yang berkaitan dengan keberadaan dan penyelenggaraan sekolah.

Keberadaan domain .sch.id yang disediakan sebagai domain resmi sekolah juga menjadi bukti bahwa Pemerintah memiliki perhatian untuk memfasilitasi sekolah dalam mengembangkan informasi dan layanan berbasis website. Karena itu, setiap sekolah atau satuan pendidikan diharapkan memiliki website sekolah untuk menyediakan ruang dalam pengembangan literasi sekaligus penyediaan sistem informasi sekolah sesuai kebutuhan.

Oleh karena itu, kami menyediakan jasa pembuatan website termasuk jasa pelatihan menulis untuk mendampingi dan membantu pihak sekolah/satuan pendidikan.

TUJUAN DAN MANFAAT WEBSITE SEKOLAH

  1. Menyediakan wadah/ruang bagi warga sekolah untuk menampilkan karyanya baik berupa tulisan (esay, opini, cerpen, catatan perjalanan, dsb), gambar, maupun video.
  2. Meningkatkan perkembangan literasi di tingkat warga sekolah.
  3. Mengasah dan meningkatkan kemampuan menulis siswa dan guru.
  4. Menyediakan informasi terkait keberadaan dan kegiatan di sekolah.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *